Fikry Nurris Rizky

Jumat, 14 Januari 2011

Daftar blog directory terbaik PR8

blog directoryBlog directory adalah suatu layanan yang wajib untuk para blogger yang pengen blog nya terkenal di seluruh penjuru dunia.Layanan yang mereka berikan sangat membantu kepada blog kita, setiap hari tanpa kita komando. Menfaat yang mereka berikan juga mendominasi memunculkan link blog kita didaftar hasil pencarian.Anehnya ada juga yang tidak berciri khusus separti di atas.No baclink…….

Seeeesstttt . . . .Jangan kuatir untuk 3 direktori terbaik ini, ciri umum sebagai direktori mereka miliki, bahkan ada yang memiliki ciri khusus yang tidak dimiliki directori lain,siapa aja seh?  ? ? ? ?Nih gue beri infonya . . .  .
 
1.DMOZ | PR8 | ( http://dmoz.org/ )
Emang betul DMOZ adalah blog directory yang sangat bagus.DMOZ berpagerank 8.Untuk coba masuk kesitu sangat susah sekali bro.blog gu inipun juga lum masuk bro…..jika ada sobat blogger yang sudah dapet masuk terdaftar di DMOZ,beri tip nya yah…….

2. Technorati | PR 8 | ( http://technorati.com )
tecnoratyUntuk yang satu ini siapa yang gak kenal.Layanan dari tecnorati amat memuaskan bagi para sahabat blogger.Jika anda blogger sejati daftar kan blog sobat disini.Gratis lho…. . .

3. Yahoo! Direktori | PR8 | ( http://dir.yahoo.com/ )
yahooSebagai Search engine terbesar ke 2 setelah google,siapa yang gak kenal lagi.Ini merupakan cikal bakal atau sumber dari segala directory.Dulu sebelum ada DMOZ dan tecnoraty,directory ini merupakan yang terbesar.Hampir seperti DMOZ, namun perbedaanya, jika DMOZ menggunakan manusia, Yahoo! Directory masih menggunakan mesin. Tapi Yahoo! Directory patut anda coba.

Sekain infonya…..
salam sobat blogger….

3 komentar:

Zeema mengatakan...

gan linkagan uda ane pasang di blog ane bisa di cek di :
http://kumpulanmakalahkuliah.blogspot.com/

krisna mengatakan...

Dmoz susah ditembus. Kalo technorati sih udah bisa. Yg blm aku coba tuh dir yahoo malahan. :D

Anonim mengatakan...

penting nih ijin menyimak dulu gan..

Posting Komentar

 
Free Manchester United Badge MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com