Fikry Nurris Rizky

Sabtu, 22 Januari 2011

Bisnis Baru,Gaya Baru emang Dashyat

 
Postingan kali sekedar mau share pengalaman gue gtu…hikz…hikz…langsung aja yah…biar gak belit belit…..alhamdullilah ya alloh.Hari ini gue seneng banget,pasalnya rekening gue akhirnya tambah 351.000 ribu.

4 Hari yang lalu gue googling google cari bisnis baru yang mantab,eh gak taunya malah nyasar ke situs ini .Ternyata situs ini merupakan situs jaringan yang notabene sedikit trauma dengan situs situs yang berbau jaringan.Akhirnya gue baca tuh semua prospeknya dan menurut gue sih bagus karena sistemnya gya baru …hehehe alias model baru kayaknya..

Sekedar iseng iseng gue ikutan daftar deh karena gratis.Klo gak gratis gak mau daftar gue….haha.sudah 2 jam gue ngenet akhirnya log out trus go home.Selang 2-3 jaman gue cek lagi tuh situsnya di member area.Setengah kaget dan heran nih kok dapet downline 1 padahal belum saya  promosikan  sama sekali bro…dan mendapat rp.20.oo0 pertama dari internetindo.com.

Saking senengnya dapet duit dari internet itu gue promosikan ke sana sini entah ke temen sendiri ato lewat internet.dan alhamdulilah dapet downline baru.Sampai saat ini baru 4 hari join dapet komisi rp.351.000
Situs ini baru di launcing lo,jadi membernya masih sedikit sekitar 1000 an member,Jadi peluang nya besar sekali.Gue jelasin sedikit systemnya yah:
-Daftar gratis
-menjamin semua member nya dapet downline
Dan ini lah trikku gan:

-JOIN GRATIS dulu..!!!

-LOGIN, Aktivasi lewat member area….

-BAYAR UPGRADE SETELAH PUNYA DOWNLINE DAN BONUS…

Kalo kepengen  bisa join disini!
Cepat ambil keputusan ..Jangan Buang Waktu Kamu hihihi..Hidup berawal dari mimpi….
Semoga menjadi inspirasi yang berguna buat temen temen setia pembaca blog ini!!Koment di bawah yah….good luck!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Manchester United Badge MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com