Fikry Nurris Rizky

Kamis, 19 Mei 2011

Akutansi


Di zaman sekarang, mau tak mau bisnis harus memanfaatkan sentuhan internet. Sebab, penetrasi yang luas serta kecepatan merengkuh pasar hanya bisa disediakan internet. Hal ini sesuai dengan yang dikemukakan oleh.

Bisnis saat ini, harus kita akui tak bisa lepas dari dunia internet. Maka, siapa yang menguasai pertempuran di dunia internet, maka ia akan memenangkan persaingan bisnis. Bagaimana caranya?

Melalui situs web atau blog anda bisa memperkenalkan produk atau bisnis anda. Dengan begitu, seluruh dunia bisa tahu dengan bisnis anda. Situs web atau blog memungkinkan anda membangun jaringan bisnis di seantero jagad.
Dalam artikel ini akan anda temukan bagaimana cara untuk membangun sebuah bisnis online melalui media internet berupa blog. Blog bisa menjadi sarana bisnis yang luar biasa bagi anda, merombak pola bisnis konvensional yang mungkin selama ini telah anda tekuni, kemampuan blog akan membawa perubahan baru dalam bisnis anda.

Dalam artikel ini anda akan tahu bagaimana cara menjadikan sebuah blog menjadi mesin pencari uang yang tiada akan pernah berhenti mengalirkan uang untuk anda. Blog yang akan bekerja untuk anda, bahkan disaat anda tertidur lelap atau berlibur dan menikmati hari bersama keluarga.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Manchester United Badge MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com